RSS

Rabu, 29 Desember 2010

kristenisasi

kristenisasi
Krtistenisasi tak pernah padam..
Berbagai cara dilakukan untuk menggerogoti umat Islam
Ini fakta yang harus diketahui Umat Islam
Disekitar kita telah terjadi pemurtadan siang dan malam
Yang tidak disadari dan itu sangat mencekam

Akankah kita sebagai Muslim hanya diam dan merasa miris?
Melihat saudara seiman dimurtadkan oleh para misionaris
Oh… sungguh Ironis


Kenapa perlu kita bongkar tantangan umat Islam? Karena semakin lama tantangan ini bukan semakn ringan tapi semakin berat. Perlu dipahami bahwasannya Alloh swt telah memberikan peringatan, yang antara lain dalam Al-Quran surat Al-baqarah ayat 120, walan tardla ankal yahudu wala nashara hatta tattabi’a millatahum. Bahwa Yahudi dan Nasrani itu tidak akan pernah berhenti untuk berupaya membuat umat islam ini mengikuti agama mereka, Ikut budaya mereka, dan ikut pemikiran mereka. Alloh menyatakan mereka tidak pernah berhenti berusaha untuk itu. Bahkan Rasulullah saw masih menguraikannya lagi karena pentingnya ayat ini. Rasulullah saw bersabda kepada para sahabat: wahai sahabat, ingat-ingatlah engkau, suatu saat umatku nanti akan mengikuti mereka. Selangkah demi selangkah, sehasta demi sehasta, dan sedepa demi sedepa. Bahkan ketika mereka itu masuk ke lubang biawak pun, umatku ikut. Tentu para sahabat terkejut dengan pernyataan Rasulullah seperti ini. Sehingga ada yang menanyakan siapa yang akan di ikuti oleh umatmu seperti itu, sampai-sampai masuk ke dalam lubang biawak pun akan di ikuti oleh mereka. Apakah mereka itu yahudi dan Nasrani? Jawab Rasulullah siapa lagi kalau bukan mereka.
Yang perlu kita ketahui, Mengapa umat Kristen mengkristenisasikan umat Islam? Ini yang sering tidak dipahami oleh kita. Kita seringkali beranggapan bahwa orang lain sama dengan kita. Kita sering kali juga mengukur orang lain dengan ukuran diri kita. Padahal tidak demikian. Kita memiliki al-Quran yang haq, mereka tidak demikian. Dalam kitab suci al-Quran ada rambu-rambu tentang dakwah antara lain yang senantiasa kita pakai “ laikroha fiddin” tidak ada paksaan dalam agama Islam. Dan “ lakum diinukum waliyadin” . Adanya konsep toleransi. Dalam agama lain tidak demikian, kristenisasi itu hukumnya wajib bagi keristen. Seperti islam mempunyai kewajiban shalat, maka Kristen pun mempunyai kewajiban yaitu kristenisasi. Itulah sebabnya kristenisasi terjadi dimana-mana. Sepanjang ada umat Kristen maka disitulah terjadi kristenisasi.
Umat Kristen mengangap siapapun orangnya yang belum Kristen adalah domba tersesat dan inilah yang diprogram untuk dikristenkan oleh mereka. Ternyata dalam pendidikan akhir Pastur, mereka juga mempelajari Islamologi, tapi disini bukan untuk menyatakan bahwa Islam adalah agama yang baik, melainkan agama yang jelek. Menurut ceramah Hj.Irene Handono (mantan Biarawati) beliau menyatakan bahwa dalam pendidikan Islamologi itu Mereka menyebutkan bahwa jika ingin melihat umat Islam, lihat saja di Indonesia, mereka menyatakan bahwa Islam adalah agama yang bodoh, agama yang kumuh dibantaran sungai, agama yang kehilangan sandal sepatu setiap hari Jumat, agama yang bercerai berai, dan agama teroris. Mereka menyimpulkan bahwa Islam itu adalah agama yang sangat jelek. Namun kita juga bisa menyimpulkan dan mengemukakan bahwa pernyataan itu tidak benar.

Coba kita lihat saja bagaimana di Negara-negara lain. Di Filipin, ternyata orang yang melarat dan bodoh agamanya adalah Kristen dan katolik. Mexico adalah Negara yang miskin dan disana yang menjadi maling ayam, copet, pencuri, pemabok, pemerkosa, penjudi, dan lain sebagainya tidaklah satu pun yang Muslim, melainkan semuanya adalajh Kristen dan Katolik. Mesir, keadaannya sangat berbalik dengan tanah air kita. Kalau di Indonesia yang menjadi pembantu rumah tangga itu kebanyakan adalah muslim dan majikannya banyak yang non islam, tapi kalau di Mesir terbalik, justru yang menjadi majikanlah yang kebanyakan umat Islam dan yang menjadi pembantu rumah tangganya adalah Kristen dan Katolik. Irlandia, adalah sebuah Negara yang tidak pernah selesai dengan konflik internal antara selatan dan utara, dan yang konflik itu tidak melibatkan satu orang pun yang Muslim, semuanya adalah Kristen dan Katolik mereka itulah yang saling membunuh. Bahkan, oleh masyaraka Eropa yang dijuluki teroris itu adalah Irlandia dengan julukan khusus “Teroris Eropa”. Lebih lanjut lagi ke Itali, di Itali yang menjadi gerbong obat bius dan perjuadian tidak ada satupun yang Islam semua mavius beragama Katolik. Jadi tidak terbukti bahwa agama Islam itu jelek.
Strategi yang dilakuakan oleh umat Kristen paling tidak ada 8, diantaranya adalah
1. strategi permiskinan
2. melalui penguasaan kekayaan alam
3. penguasaan aset-aset ekonomi
4. penguasaan sistem politik dan hukum
5. penguasaan aset-aset informasi
6. melakukan penghancuran militansi umat Islam
7. melakukan penghancuran moral
8. islamisasi pemurtadan
Strategi-strategi yang dilakukan oleh umat Kristen contohnya dalam hal aqidah adalah Natalan, ini mereka menyebutnya dengan peringatan maulid Nabi Isa as. Itu yang mereka lakukan, bahkan ketika umat Islam melaksanakan Idul Fitri, Gereja di seluruh Indonesia telah memberikan intruksi kepada umatnya untu mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat Iislam. Kenapa Gereja memberikan intruksi seperti itu? Nah ini yang perlu kita pahami. Seringkali Gereja memakai metode menangkap ayam dengan umpan. Artinya kalau mereka ingin menangkap ayam, mereka tidak perlu mengejar ayam. Maka kalau mereka ingin mendapatkan ayam, cara yang paling tepat adalah mereka hanya cukup bermodalkan segenggam umpan yang tidak ada nilainya. Dan mereka hanya cukup duduk menebar umpan, setelah umpan yang mereka tebar maka justru ayam dari berbagai penjuru akan berdatangan, mereka pun akan saling patok antar ayam memperebutkan umpan. Ketika si ayam sedang makan umpan, maka ayam itu mereka tangkap diam saja, bahkan lehernya digorokpun si ayam diam saja.
Umat Islam saat ini diperlakukan seperti ayam itu, umpannya apa? Umpannya adalah sembako, pakaian bekas, obat-obatan, beasiswa, dan sekarang yang marak adalah khitanan gratis. Termasuk mereka mengganti Natalan dengan Maulid nabi Isa as. Mereka mendahului mengucapkan selamat hari raya idul fitri itu umpannya, ayamnya adalah pengingkaran kita umat Islam dari aqidah kita karena mengucapakan selamat hari natal, itu yang mereka kehendaki. Karena umat Islam ketika mengucapkan selamat hari natal berarti dia mengucapkan selamat atas lahirnya Yesus Kristus. Ini bertentangan dengan aqidah kita. Kenapa? Karena Yesus atau Nabi Isa as bagi kita beliau tidak dilahirkan pada tanggal 25 Desember, dan yang lahir pada tanggal tersebut adalah justru Dewa Matahari, jadi siapa yang memperingati Natal berarti juga memperingati lahirnya Dewa Matahari. Ini pun merupakan perbuatan syirik.
Maka setelah melihat fakta-fakta ini perlu kita tingkatkan iman dan taqwa kita, tugas kita saat ini adalah mengkaji Islam, mengamalkan Islam, mengajarkan Islam, memperjuangkan Islam, dan membela Islam.

0 komentar:

Posting Komentar